Coldplay Akan Rilis Album Baru

Band Coldplay yang digawangi oleh Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, Jonny Buckland dan Phil Harvey baru-baru ini memberikan teaser akan album terbaru milik mereka ‘Everyday Life’ melalui sebuah surat kepada seorang penggemarnya. Tanda-tanda kembalinya band ini juga terlihat dengan semakin seringnya tertangkap kamera di sejumlah tempat seperti di Berlin, Hongkong, sydney dan beberapa kota lainnya.

Dalam surat yang difoto oleh sang penggemar dan diposting melalui twitter, disebutkan jika album akan terdiri dari dua bagian yang masing-masing akan disebut ‘Sunrise’ dan ‘Sunset’, alnum ini secara resmi akan dirilis pada tanggal 22 November.

Selain itu dalam surat tersebut juga disertakan sebuah poster band berwarna hitam putih milik seorang komposer, filosofi dan penyair asal Jerman Friedrich Nietzsche yang diperkirakan di ambil pada tanggal 22 November 1919.

Ini akan menjadi album pertama Coldplay sejak merilis album terakhir mereka 4 tahun lalu di tahun 2015 berjudul ‘A Head Full of Dreams’ dan diperkirakan akan banyak mencatat rekor baru setelah diperkenalkan.

Source : NME