Colorful Luxury Interior

Modifikasi yang dilakukan pada Honda Stream facelift generasi kedua ini terbilang menarik. Selain wajah yang telah diubah dengan imbuhan body kit elegan, sektor interiornya tidak kalah mewah  berkat modifikasi bertema Colorful Luxury.

Interior MPV buatan 2005 silam tersebut adalah karya seatmaker Surabaya Motor Variasi. Bahan pelapis interior bertesktur kulit Nappa dari MBtech Premium – Carrera digunakan melapisi semua komponen yang ada di kabin. Mulai dari jok, dasbor, stir, plafon, pilar dan sebagainya, ‘Pokoknya full MBtech om,’ pungkas Haji Bule RB42 Sticker mewakili pemilik mobil.

Konsep cerah dan tampilan mewah menjadi kekuatan interior Stream milik anggota komunitas, Modal Dongkrak. Pilihan warna berani seperti Red (MBPC 1010) digunakan sebagai salah satu elemen modifikasi interior berdesain diamond cut. Warna yang selaras dengan warna mobilnya itu dipadupadankan dengan warna dominan di interior, Beige (MBPC 1006) bersama Black (MBPC 1001). Hasilnya? Patut diberi apresiasi dua jempol!

Kombinasi ketiga warna tersebut ternyata sukses menyulap interior Stream menjadi lebih hidup. Apalagi seatmaker menggarapnya dengan serius, khusus pada bagian detail seperti benang dan finishing akhir dikerjakannya dengan rapi.

Tak ketinggalan interior colorful luxury itu juga diberikan tambahan aksen bordir di bagian permukaan sandaran punggung jok dan dasbor berdesain logo MBtech Premium.  Kombinasi aksen, detail dan finishing yang apik sukses membuat tampilan kabin menjadi lebih eksklusif.

Tak salah bila interior Stream berhasil meraih thropy interior terbaik ketiga di ajang kontes MBtech Awards tahun 2019 silam yang digelar di kota Makassar. Mantap!