Posted on by Penulis

Comfort Coworking Space

Bekerja tidak selalu di dalam kantor, belakangan tren bekerja di luar kantor di kota-kota besar tanah air sedang marak. Sebagai bukti banyak bermunculan coworking space berdesain simpel dan modern.

Umumnya ruangan tersebut dirancang sedemikian rupa untuk membuat penggunanya betah dan nyaman dalam melakukan aktivitas kantor ‘mobile’-nya. Termasuk atmosfer layout kantor dibikin tematis agar tidak membosankan.

Bagi Anda yang memiliki usaha coworking space dapat memberikan sentuhan personal ke interior, termasuk juga furniture seperti sofa atau kursi yang digunakan agar coworking space makin terlihat menarik seperti berikut ini.

Coworking space bernuansa resto anak muda ini dibuat beraura mood booster dengan kulit sintetis MBtech Giorgio. Koleksi warna dari MBtech Giorgio sangatlah menarik dan bikin coworking space tak hanya ceria tetapi juga tampil mewah.

Mulai dari ruangan kerja bersifat terbuka yang dilengkapi kursi dan meja bersegi tujuh. Warna Ginger (MB 6020) dan Aurora (MB 6039) menghiasi kursi-kursi di coworking space. Agar makin menawan, Anda bisa tambahkan aksen classy garis-garis yang ikonik di bagian dudukannya.

Berikutnya inspirasi ruang kerja bermeja besar seperti ruangan direktur bisa tampil personal juga. Caranya cukup memberikan sentuhan personal seperti tekstur kulit nanas. Efek 3D bikin kursi berbusa empuk itu makin keren. Warna kursi itu menggunakan Ginger (MB 6020).

 Bagaimana? Seru ya kerja dari coworking space idaman seperti ini.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store