Posted on by AB

Conor McGregor Beli Lamborghini Yacht

Technomar for Lamborghini 63 merupakan yacht premium garapan The Italian Sea Group bersama Automobili Lamborghini.

Desain yacht yang memakai mesin gahar bertenaga 2.000 hp dari dua mesin MAN yang terpasang ini mengacu kepada desain supercar hybrid, Lamborghini Sian FKP 37. Lihat saja detail hingga warnanya, mirip dengan mobil buatan House of Sant’Agata itu.

Yacht tercepat yang pernah diproduksi oleh Tecnomar ini memakai material serat karbon pada bodi kapal. Wajar kalau bobotnya sangat ringan untuk ukuran yatch sejenis, Tecnomar for Lamborghini 63 hanya berbobot dibawah 24 ton.

Material serat karbon yang digunakan pada kapal juga terlihat kuat di area kokpit kapten kapal. Tecnomar membuat ruang kemudi yacht mirip dengan interior Lamborghini, mulai dari jok sport, stir dan dasbor.  

Untuk kabin pun dirancang mewah serta futuristik dekorasi interiornya, calon pembeli bisa memesan warna dan material yang ingin digunakan.

Mengacu kode 63 yang tersemat, maka yacht ini hanya diproduksi terbatas sejumlah 63 unit. Bahkan beberapa hari lalu, nomor pertama dari kapal ini telah dilepas ke lautan. Kabarnya atlit bela diri campuran (MMA), Conor McGregor menjadi salah satu pembelinya.

Technomart for Lamborghini 63 dipasarkan dengan harga fantastis, sekitar Rp 50 milyar.  Bagaimana tertarik? 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store