Posted on by AB

Contradictory Colours Car Interior

range rover jok

Berani beda di 2022? Coba intip inspirasi interior beda warna dari New Range Rover bikinan Land Rover Special Vehicle Operation (SVO) ini. Dijamin auto ganteng deh!

Keberanian SVO mendandani interior SUV kelas premium tersebut menjadi pembicaraan tersendiri, apakah hal itu akan menjadi tren baru custom interior? Kita lihat saja nanti.

Nah mengacu kepada inspirasi interior beda warna bikinan Land Rover SVO maka interior mobil Anda pun bisa dibuat seperti itu, menarik ya.

Dalam inspirasi interior custom dengan konsep kontradiktif warna maka jok baris pertama bagian dudukan diwarnai Brown (MBPC 1005) dan punggung jok dilapis warna Champignon (MBPC 1007) dari MBtech Premium-Carrera.

Kemudian jok baris kedua diubah kombinasinya pada dudukan jok menjadi Champignon dan punggung jok dengan Brown. Seru ya!

Lanjut ke inspirasi interior custom kedua, Mister MB mewarnai jok depan memakai kulit sintetis MBtech Giorgio. Permukaan dudukan jok diberikan warna Astec (MB 6018) dan punggung jok dilabur warna Platinum (MB 6005).

Kebalikkannya dudukan jok penumpang diwarnai dengan Platinum, kemudian punggung jok dilabur warna Astec.

Ide custom interior ini dengan mudah dibuat oleh seatmaker di tanah air, jika kesulitan menemukan seatmaker mobil di kota Anda bisa kontak Hotline MBtech di WhatsApp 0812-1982-2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store