Posted on by AB

Corolla GTi Nostalgia Masa 90-an

corolla twincam gti

Sedan empat pintu berkode bodi AE92 ini berstatus spesial dibanding Corolla Twincam pada umumnya. Ya, Corolla Twincam GTi berbeda di mesin, sistem rem, sampai interior.

Berbicara hal ikonik pada Corolla Twincam GTi, Toyota Indonesia membekali mesin injeksi 4AG-E 1.600 cc. Lalu desain interior sporty, seperti desain jok maupun motif pelapisnya.

Model jok Twincam GTi masuk di kategori jok khusus sedan sport keluaran Toyota secara global di masanya. Tampak desain figur busa lebih kokoh seakan memeluk tubuh pengendara. Kemudian jenis headrestnya juga unik dan semuanya menjadi ciri khas dari sedan performa tinggi ini.                                                     

Mister MB melihat jok sport Twincam GTi bisa dibuat makin personal. Tidak itu saja, karena faktor usia maka kehadiran inspirasi dari Mister MB dapat menyegarkan suasana interior sedan favorit anak muda 90’an ini.

Monochrome Sporty

Jok model sport ini seru juga dibuat monokrom elegan memakai kulit sintetis MBtech New Superior warna Light Grey (MB 8804). Biar beda kombinasikan motif perforated berwarna senada Light Grey (MB 8804 P) di area dudukan/sandaran jok. Tak lupa doortrim pun dibikin serasi termasuk warna benang agar nuansa monokrom terpancar kuat.

corolla twincam gti

Berbeda dengan inspirasi sebelumnya, Mister MB menyesuaikan dengan warna interior bawaan dari Twincam GTi yaitu hitam. Untuk itu jok dibungkus bahan pelapis berwarna Black (MB 8801), sedangkan dudukan/sandaran jok dibikin beda bermotif perforated warna Black (MB 8801 P). Tidak lupa kesan sporty tetap hadir lewat benang berwarna merah.

Nah kalau sudah kembali segar interiornya, jangan lupa kaca dibikin polos tanpa kaca film biar makin gaul deh.

O iya, butuh informasi lokasi pemasangan jok MBtech? Gunakan aplikasi MBtech E-Catalog atau chat ke hotline MBtech via WhatsApp di 0812-1982-2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store