Cozy Interior Bus

Bus Legacy SR2 Double Decker buatan karoseri Laksana memiliki tampilan yang mewah. Dari tampilan eksterior, bus karya anak bangsa ini terlihat mewah dan elegan dengan ornamen krom yang menempel pada bodinya.

Beralih ke interior, Legacy SR2 Double Decker ini memiliki kursi penumpang berkonfigurasi 2-2 di bagian bawah maupun dek atas bus. Total terdapat 66 kursi penumpang, 12 kursi di dek bawah dan 54 kursi di dek atas. Kursi penumpang terlihat nyaman dan diberikan sentuhan desain yang sporty. Untuk bahan pelapis jok yang digunakan, Legacy SR 2 memakai bahan pelapis MBtech.

Untuk memberi kesan sporty, kursi dilapisi perpaduan warna dari varian MBtech Riders-Cruiser dan MBtech Camaro. Untuk bagian tengah kursi dilapisi warna Brown (MBRC 2304) dari MBtech Riders-Cruiser yang memiliki motif carbon fiber. Lalu warna Grey (MB 9003) MBtech Camaro diaplikasikan pada bagian samping hingga punggung kursi. Kedua warna tersebut disekat oleh garis vertikal berwarna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro.

Untuk menunjang keselamatan, terdapat juga sabuk pengaman untuk masing-masing kursi. Yang membuat makin mewah, di dek bawah terdapat fasilitas meja di tengah-tengah kursi yang saling berhadapan. Hore! Bus di Indonesia selain semakin aman juga memperhatikan kenyamanan kelas VIP.

Fasilitas lain yang terdapat di bus Legacy SR2 Double Decker ini adalah LED TV yang ada di kedua dek, toilet, dan tempat meracik minuman mini di dek bawah. ‘Cozy banget..’