Cozy Interior Ertiga

MPV ujung tombak Suzuki di Indonesia ini telah sampai di generasi keduanya, namun Ertiga facelift yang masih di generasi perdana ini tak mau kalah dengan model terkini.

Lewat sentuhan seatmaker Newrika Automobile yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim 122 Jombang-Jawa Timur, interior Ertiga facelift berwarna putih itu diperbarui memakai pelapis MBtech Camaro.

Michael selaku seatmaker membungkus langsung cover kain jok bawaan Ertiga atas request dari pemilik mobil. “Kalau di Jombang bilangnya bekleed, namun walau sarung saya buatkan paten dijahit ke jok ori Ertiga,” lanjutnya.

Lantas berbicara desain, cover jok MBtech Camaro itu dibikinkan desain elegan minimalis. Seperti lis di sayap jok dan bagian dudukan serta sandaran jok, untuk warnanya adalah Iguana (MB 9017). Baru warna Champignon (MB 9010) mendominasi bagian permukaan jok lainnya.

Nah Mister MB juga punya inspirasi lain mengenai desain interior Ertiga Facelift di bawah ini:

Unique Black

Desain jok karya Newrika bisa dikembangkan menjadi sebuah desain bermotif unik serba hitam, kali ini Mister MB memilih varian MBtech Picasso di bagian lis sayap jok dan dudukan serta sandaran jok diberikan aksen Black (MB 5001 P). Kemudian warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio mendominasi bagian permukaan jok lainnya.

Two-Tone Concept

Selanjutnya tema dua warna plus kombinasi tekstur unik dari MBtech Picasso dapat dijadikan opsi mempercantik interior Ertiga. Warna Beige (MB 5002 P) diposisikan pada sisi sayap jok dan lis dudukan serta sandaran jok. Kemudian kombinasi warna Texas (MB 6021) dari MBtech Giorgio digunakan melapis bagian lain jok yang tidak memakai Beige.

Oh iya Mister MB juga masih memiliki dua desain inspirasi lain yang tak kalah menarik dibawah ini, semoga terinspirasi ya. 

MBtech Camaro Grey (MB 9003) dan MBtech Picasso Black (MB 5001 P)

MBtech Camaro Cream (MB 9007) dan MBtech Picasso Beige (MB 5002 P)