Posted on by AB

Cozy Modern Library

library

Ayo ngaku sudah berapa lama tidak berkunjung ke perpustakaan untuk mencari referensi ilmu atau sekedar membaca buku. Kalau Mister MB sih barusan nih, soalnya terpincut dengan konsep interior perpustakaan modern yang keren tampilannya.

Seiring perkembangan zaman memaksa pengelola perpustakaan harus berbenah menata layout ruangan penyimpanan bukunya. Rasanya ini perlu karena dapat merangsang minat baca di anak-anak muda yang mulai beralih ke gadget.

Dalam contoh perpustakaan pilihan Mister MB, tampak rak-rak buku dibuat minimalis desainnya dan ditata dengan jarak yang cukup, ini bertujuan agar kesan sempit khas perpustakaan tua sirna. Tambahannya pilihan warna rak dan interior dibuat cerah, termasuk kursi untuk membaca buku.

Khusus di perpustakaan seperti di sekolah atau kampus yang mayoritas masih berusia muda, maka pelapis kursi yang dipilih adalah kulit sintetis MBtech Camaro Fiesta. Warna-warna seperti Cyan Blue (MB 7009), Lemon (MB 7005) dan  Pop Green (MB 7008) cocok diaplikasikan.

Sedangkan perpustakaan umum bisa menggunakan pelapis kursi dengan warna lebih kalem dan netral, seperti warna tanah dari varian MBtech Camaro. Kursi baca yang dilapis MBtech bisa memakai warna seperti Mocca (MB 9011), Saddle (MB 9012) maupun Black (MB 9001).

Terakhir, Mister MB memberikan sentuhan warna yang cocok dengan warna kayu di rak buku dalam perpustakaan berdesain unik ini. Koleksi warna bertema alam yang tersedia dalam varian MBtech Camaro Fiesta dapat diaplikasikan ke bantalan sofa dan bench.

Mister MB menjatuhkan pilihan warna Lemon (MB 7005)Tropicana (MB 7007) dan Deep Purple (MB 7014) sebagai penghias sofa dan bench. Ah keren, kalau perpustakaan suasananya cozy seperti ini jadi betah deh membaca buku favorit.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store