Posted on by @rief

Crossover Lexus UX Electric Segera Diungkap di China

Dalam sebuah kesempatan, Lexus memastikan waktu peluncuran mobil listrik pertamanya yang akan dilakukan di Guangzhou Motor Show pada tanggal 22 November 2019. Meski belum ada kepastian model yang akan diluncurkan tapi dari rumor beredar, mobil listrik yang akan diperkenalkan bertipe UX Crossover.

Hal ini didapat dari salah satu sumber, yang mengatakan model tersebut sesuai dengan kebutuhan dan pasar otomotif di China dan Eropa dengan mengambil mobil listrik Toyota C-HR sebagai base modelnya. Terlebih model crossover tersebut sudah dipasarkan untuk market otomotif China. Model terbaru dari Lexus tersebut kabarnya akan dinamakan UX Electric.

Seperti diketahui, hingga akhir tahun 2021 baik Lexus dan Toyota akan memperkenalkan 3 model baru mobil listrik. Salah satu yang mencuri perhatian saat gelaran Tokyo Motor Show lalu adalah booth Lexus yang menampilkan model LF-30 sebagai model masa depan dari mobil listrik.

Lexus LF-30 sudah menerapkan desain rancang baru dari Toyota dan Lexus yang akan secara resmi akan diperkenalkan mulai tahun 2022.

Source : Autocar  

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store