Cukup 110 MV Agusta Superveloce Alpine di Dunia

Kolaborasi antar produsen mobil sport asal Prancis, Alpine bersama MV Agusta dalam menghasilkan motor sport edisi terbatas kali ini sungguh mengagumkan. Bayangkan motor seharga Rp 620 jutaan itu ludes terjual tidak lebih dari 1 hari. Wow!

Wajar para penggemar motor sport di dunia menyukainya, karena MV Agusta Superveloce – Alpine 110 punya desain yang indah dan sedap dipandang mata. Apalagi motor ini memiliki  lekukan tubuh berkarakter khas dari motor bermesin 3 silinder asal Italia.

Detail-detail pembeda antara Superveloce versi regular terlihat di sektor aksesoris, mulai dari sabuk kulit di tangki BBM bertulisan Alpine, lalu knalpot performa tinggi dari Arrow, beberapa komponen telah memakai material serat karbon sampai warna bodi yang diambilkan dari mobil sport Alpine 110 yaitu kombinasi biru dan abu-abu metalik.

Menyoal performa dari Superveloce – Alpine 110, motor ini memiliki kapasitas mesin 798 cc yang mampu meletupkan tenaga 147 hp di rpm 13.000, lalu kecepatan tertingginya 240 kpj. MV Agusta juga menyematkan fitur canggih berupa engine maps, yang dapat diatur sesuai kondisi jalan dan gaya berkendara dari pemiliknya.  Kemudian hadir juga fitur launch control, cruise control, dasbor TFT 5 inci hingga aplikasi MVRide.