Posted on by @rief

Custom Interior Hiace

hiace rafyndo mbtech

Perjalanan via darat masih jadi pilihan utama sebagian masyarakat yang ingin bepergian karena dirasa lebih praktis. Bonusnya Anda juga bisa menikmati pemandangan indah yang berlimpah sepanjang perjalanan. Apalagi jika bepergiannya menggunakan kendaraan dengan interior bersih dan super nyaman. Wuih.., siapa yang bisa menolak ya gak?

Hal ini membuat pengusaha travel atau jasa penyewaan kendaraan berlomba memperindah interior armadanya. Seperti yang dikerjakan oleh Rafyndo Car Leather Seat yang secara total mengerjakan interior Toyota Hiace milik salah satu konsumen langganannya. “Ownernya mau bikin interior minibus miliknya jadi lebih bagus dan nyaman,” buka Agus dari seatmaker Rafyndo.

hiace travel rafyndo mbtech

Melapis ulang keseluruhan jok minibus dengan lima baris bangku ini jadi target utama. Agus menggunakan dua pilihan warna dari bahan MBtech Camaro untuk keseluruhan jok. Yakni warna Golden Beige (MB 9008) untuk sisi luar jok. Sedangkan bagian tengah jok menggunakan warna Saddle (MB 9012).

hiace travel rafyndo mbtech

“Untuk tengah jok saya beri motif jahitan supaya lebih menarik,” jelas seatmaker yang bisa ditemui di workshop-nya di Taman Meruya Ilir, Jakarta Barat ini. Agar perjalanan semakin menyenangkan, Agus juga menambahkan armrest model universal untuk sandaran tangan dan tirai gorden untuk menghalau terik sinar matahari.

hiace travel rafyndo mbtech

Kini interior Hiace jadi semakin nyaman dan siap menemani perjalanan jauh.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store