D-Tracker Makin Eye Catching

KLX D-Tracker
KLX D-Tracker

Tak banyak pabrikan sepeda motor di Indonesia yang menawarkan motor bergaya supermoto, apalagi di kelas 150 cc. Namun PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan pilihan pada konsumen dengan menghadirkan D-Tracker.

Belum lama ini, D-Tracker Special Edition (SE) 2021 hadir dengan grafis dan warna baru. Warna-warna yang hadir di antaranya kuning, hijau, abu-abu, dan putih. Warna kuningnya terlihat lebih segar, membuat pengendaranya semakin menonjol di jalan. Sedangkan warna hijau, menampilkan warna khas Kawasaki. Tapi, paling berbeda dari warna-warna sebelumnya adalah warna abu-abu dan putih.

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, D-Tracker juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard. Nah, makin asyik jika kombinasi warna pada bodi ikut diterapkan pada jok. ‘Pasti makin catchy..’

Untuk memberikan kesan menarik pada motor, Mister MB sengaja membuatkan inspirasi jok untuk D-Tracker 150 Special Edition menggunakan perpaduan bahan MBtech Riders – Cruiser dan MBtech Camaro Fiesta.

Untuk motor berkelir kuning, Mister MB mengaplikasikan tiga warna. Warna Lemon (MB 7005) dan warna White (MBRC 2303) bertekstur karbon diterapkan pada bagian atas jok yang dipisahkan oleh motif garis. Lalu pada bagian samping diberikan warna Black (MBRC 2301).

Selanjutnya, untuk motor berwarna hijau khas Kawasaki juga bisa menerapkan pola tiga warna seperti desain sebelumnya. Hanya tinggal menyesuaikan warna dengan bodi dan livery dari motor, yakni dengan warna Neon Green (MB 7006) dan warna Blue (MBRC 2309) pada bagian atas jok.

Sedangkan untuk motor berwarna abu-abu dan putih bisa menerapkan kombinasi dua warna dengan menonjolkan tekstur karbon dari MBtech Riders – Cruiser. Anda bisa gunakan warna Grey (MBRC 2302) atau warna White (MBRC 2303) pada bagian atas jok yang dipadu dengan warna Black (MBRC 2301) pada sisi samping jok. Tak lupa diberikan piping warna Light Grey (MB 9004) dari MBtech Camaro.

Bagaimana? Keren kan…

Leave a Comment