Home » INFO CORNER » AUTO NEWS » Otomotif » Daihatsu Rocky Beredar Kembali Di Indonesia

Daihatsu Rocky Beredar Kembali Di Indonesia

SUV kompak Daihatsu Rocky akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. SUV hasil kolaborasi kelima dari Dahatsu dan Toyota itu punya desain boxy yang fresh dan bermesin baru serta kaya fitur kenyamanan yang menarik.

Berkat teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture) pada platform Rocky membuat mobil ini menawarkan sensasi berkendara yang lebih halus, aman dan stabil.

Performa maksimal yang ada datang dari mesin L1KR-VET, 3 silinder, 996cc dengan turbocharger yang mampu meletupkan tenaga puncak 98 hp dan torsi 140 Nm. Daihatsu menawarkan 2 pilihan transmisi, yaitu manual 5-speed dan D-CVT.

Rocky juga diberikan beragam fitur menarik, mulai dari fitur keamanan standar seperti ABS+EBD, VSC, HAS dan Advances Safety Assist (A.S.A). Lalu fitur kenyamanan di dalam interior tak kalah menarik.

SUV ini telah dibekali AC digital, keyless entry, rear camera, dasbor digital, head unit 9 inci dan lain sebagainya. Tak lupa kabin Rocky dirancang fleksible yang memudahkan pengguna mengatur ruang saat membawa barang.

APM Daihatsu di Indonesia menawarkan varian Rocky dalam jumlah cukup banyak, kenapa? Karena ada varian warna two tone color dan monochrome sebanyak 8 warna maupun pilihan transmisinya.

Rocky dibanderol mulai dari termurah Rp 214 juta hingga termahal Rp 240 jutaan. O iya, harga ini sudah termasuk diskon PPnBM 2021. Tertarik?

Leave a Comment