Posted on by @rief

Daihatsu Siapkan Posko Siaga Sambut Tahun Baru 2019­­

Momen libur panjang jelang tahun baru menjadi hal yang paling dinanti oleh masyarakat Indonesia. Dan setelah hari raya Natal 2019 lalu kini masyarakat Indonesia disibukkan dengan libur pergantian tahun dan juga libur sekolah. Momen ini dimanfaatkan oleh Daihatsu untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan melalui beragam pelayanan. Salah satunya adalah fasilitas Posko Siaga Daihatsu dalam menyambut tahun baru 2020 untuk menambah keamanan dan kenyamanan sahabat selama perjalanan.

Posko Siaga Daihatsu akan beroperasi selama 24 jam mulai dari 21 - 30 Desember 2019, di 3 titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu : Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi, Rest Area KM 102A Tol Cipali dan Rest Area KM 275 Tol Pejagan.

Selain didukung oleh mekanik handal, Posko Siaga Daihatsu 2019 hadir dengan konsep baru dan berbeda dengan tahun sebelumnya. Posko dibuat lebih modern, luas, nyaman, dan kekinian, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti: free snack dan minuman, free nitrogen, ruangan ber-AC, souvenir, entertainment, dan area bermain anak yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Sahabat Daihatsu.

Dengan kehadiran Posko Siaga Daihatsu, Sahabat dapat menikmati perjalanan tanpa merasa khawatir dengan Daihatsu kesayangannya. Karena Sahabat dapat melakukan cek dan servis kendaraan ataupun penggantian spare part. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan promo menarik “Beli 2 Liter Daihatsu Genuine Oil, Gratis 2 Liter”.

Daihatsu menyarankan Sahabat untuk melakukan servis setiap 6 (enam) bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai di Bengkel Resmi agar mendapatkan benefit sebagai berikut:


  1. Menjaga performa kendaraan agar tetap prima.

  2. Menjaga komponen kendaraan sehingga dapat meminimalkan perbaikan komponen.

  3. Kualitas pekerjaan terbaik, karena dikerjakan oleh mekanik handal bersertifikat resmi Daihatsu serta didukung fasilitas yang lengkap dan nyaman.

  4. Garansi service selama 15 hari kerja atau 1.000 KM (mana yang lebih dulu tercapai).


“Posko Siaga 2019 merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik. Sahabat dapat singgah untuk beristirahat dan memastikan kondisi kendaraan tetap prima, sehingga Sahabat dapat merasakan peace of mind selama menikmati liburan Natal dan akhir tahun”. ungkap Mukhtar Aziz, Head of Facility and Process Development Department, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store