David Beckham Ke Indonesia Bagikan Tips Bugarnya

Mantan pesepak bola Manchester United dan Real Madrid David Beckham berkunjung ke Indonesia untuk memberi inspirasi gaya hidup sehat.

“Menjadi lebih sehat tidak harus mahal,” kata Beckham di konferensi pers AIA di Jakarta, Senin.

Menurut Beckham, melatih tubuh agar lebih bugar bisa dilakukan di mana saja, tidak melulu harus ke gym.

Olahraga bahkan bisa dilakukan lewat aktivitas sehari-hari. Ayah dari empat orang anak itu mencontohkan, kegiatan mengantar anak ke sekolah bisa dilakukan tanpa menggunakan kendaraan, tapi berjalan kaki.

Beckham yang ditunjuk jadi duta global perusahaan asuransi AIA berkunjung ke Jakarta untuk menghadiri beberapa acara.

Mantan pemain timnas Inggris ini mendorong anak-anak menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga dalam AIA Sepak Bola Untuk Negeri.

Berdasarkan Healthy Living Index 2016 yang dilakukan AIA di 15 negara Asia Pasifik, 33 persen orangtua Indonesia mengatakan anaknya kurang berolahraga, lebih rendah dari angka rata-rata regional (51 persen). Penyebabnya, kebanyakan menonton TV (53 persen) dan bermain video game (21 persen).

Suami Victoria Beckham juga hadir di acara AIA Health Fest yang bertujuan membangun kesadaran menjaga pentingnya gaya hidup sehat.

Acara tersebut juga dihadiri para pesohor Indonesia seperti aktor Iko Uwais dan pesepakbola Irfan Bachdim beserta istrinya Jennifer Bachdim.

copyright © antara 2018