Posted on by @rief

Daya Pikat CR-V Gen 1

  

Masuk Indonesia dalam masa peralihan dari era 90-an ke era milenium, generasi pertama Honda CR-V memiliki bentuk yang sangat ikonik. Desainnya merupakan gabungan bentuk boxy yang menjadi ciri mobil 90-an berpasangan dengan garis melengkung modern di sektor bodi. Keunikan tersebut yang menjadikan SUV keluaran awal tahun 2000-an tetap diminati hingga sekarang. Harga jual yang kini bersahabat juga menjadi pertimbangan.

Tidak heran walau telah berumur 2 dekade, beberapa waktu belakangan unit CR-V Gen 1 banyak bersliweran dengan tampilan yang dibuat lebih segar. Nah buat Anda yang berniat meminang mobil ini perhatikan juga sektor jok, karena  masih menggunakan bahan fabric sebagai pelapisnya. Tapi tenang Mister MB sudah membuat sejumlah inspirasi agar CR-V incaran jadi semakin memukau.

Striping Accent

Jika Anda mengincar CR-V berwarna silver, motif garis yang abadi bisa diaplikasikan pada bagian jok, terutama untuk sandaran punggung. Pilihannya bisa warna Pumpkin (MB 6026) dari MBtech Giorgio yang dikombinasikan warna Navy (MB 6032) dan Alaska (MB 6006). Sedangkan warna gelap Graphite (MB 6002) dan Platinum (MB 6005) melapis bagian dudukan dan sandaran.

Inspirasi lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah dengan menggunakan dua kombinasi warna yang senada dengan kelir bodi mobil. Yakni dengan kombinasi warna Beige (MBPC 1006) berpasangan dengan White (MBPC 1004).

Dual Tone Accent

Nah bagi Anda berminat dengan CR-V warna hitam, Anda bisa menerapkan paduan dua warna kontras yang sporti. Pengerjaannya pun dibuat nge-block satu bidang. Misalnya bagian depan mulai dari dudukan dan sandaran dilapis warna Red (MBPC 1010) menggunakan MBtech Premium – Carrera. Sementara sisi samping dan belakang dilapis warna Black (MBPC 1001).

Atau tampil dengan motif garis seperti pada CR-V berkelir silver menggunakan koleksi warna pada MBtech Giorgio. Pilihan warnanya adalah Pumpkin (MB 6026) yang dikombinasikan warna Navy (MB 6032) dan Alaska (MB 6006). Sedangkan warna gelap Black (MB 6001) dan Cinnamon (MB 6019) melapis bagian dudukan dan sandaran.

Bagaimana? Jangan lupa tag Mister MB kalau kamu sudah mewujudkannya pada CR-V impian ya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store