Posted on by AB

Daya Pikat Kursi Kontemporer

Pilihan gaya furnitur cukup banyak di pasaran dan agak memusingkan Anda yang ingin mendekor ruang. Salah memilih tema bisa berakibat interior beserta dekorasi keluar dari jalur alias tidak sesuai konsep.

Tetapi biar tidak salah langkah, Mister MB menawarkan sebuah konsep interior ruang beserta furniturnya bergaya kontemporer.

Layout ruang kontemporer itu menampilkan suasana ruang yang rapi dan bersih, lalu ada juga yang bilang bergaya kekinian, tidak kaku dan lebih berani bermain warna serta bersuasana nyaman pastinya.

Seperti contoh inspirasi kursi kontemporer pertama yang dibuat dari rangka besi. Kursi berdesain sederhana itu memakai busa tebal agar nyaman, baik di bagian dudukan atau sandaran.

Kemudian area permukaan dilapis motif abstrak dari MBtech Picasso berwarna Beige (MB 5002 P) dan bagian tepian dari kursi dilapis kulit sintetis bertekstur Nappa MBtech Premium-Carrera dengan warna Black (MBPC 1001). Untuk rangka besi dilabur warna hitam semi doff agar kesan klasiknya muncul.

Berbeda dengan kursi berdesain seperti kelopak bunga dengan material kayu, Mister MB memilih nuansa putih yang mewah dengan perpaduan warna White (MBPC 1004) di area dudukan atau bantalan. Kemudian dinding-dinding kursi dilapis bahan motif abstrak berwarna Beige (MB 5002 P).

Lanjut ke kursi bergaya klasik yang punya kaki dari kayu ini mengusung tema Black on Blue. Untuk itu area bantalan, sandaran serta dinding dalam bermotif garis-garis tersebut dilapis kulit sintetis berwarna Black (MB 5001 P) dengan motif abstrak. Baru bagian punggung, samping dan bawah dari kursi dilapis warna Navy (MB 6032) dari MBtech Giorgio.

Kehadiran kursi-kursi gaya kontemporer yang sudah dilapis MBtech dapat diatur penggunaannya sesuai konsep interior. Tinggal bagaimana hati Anda ‘sreg’ dengan model kursi yang mana.

Ingin mengetahui informasi lebih tentang MBtech beserta lokasi pemasangan sofa? Yuk chat WhatsApp di 0812-1982-2323. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store