DC Comics Namai Layanan Streaming-nya DC Universe

Tahun lalu Warner Bros dan DC Entertainment meluncurkan platform streaming digital baru yang akan menampilkan baik seri animasi maupun seri live action dari DC Comics. Layanan tersebut memiliki nama, DC Universe, dan memiliki laman arahan di situs web DC Comics.

Laman DC Universe menyebut platform tersebut sebagai “pengalaman digital pertama yang mendalam yang dirancang hanya untuk penggemar DC” dengan akses eksklusif ke seri asli.

Beberapa acara telah diumumkan untuk platform tersebut, termasuk animasi “Young Justice: Outsiders”, adaptasi live-action dari komik Titans DC, dan serial animasi yang fokus pada penggemar favorit Harley Quinn. Seri “Swamp Thing” live-action juga akan hadir di layanan tersebut menurut siaran laman informasi teknologi The Verge.

Berdasarkan komik Len Wein dan Bernie Wrightson, drama berdurasi satu jam “Swamp Thing” akan ditulis oleh Mark Verheiden (“Daredevil”, “Ash vs Evil Dead”) dan Gary Dauberman (“It”). Greg Berlanti (“Arrow”, “The Flash”) akan menulis dan memproduksi seri “Titans” bersama Akiva Goldsman (“A Beautiful Mind”).

DC Universe belum menetapkan tanggal peluncuran, tapi “Titan” diperkirakan tayang perdana dalam tahun 2018 dan “Swamp Thing” ditargetkan rilis pada 2019.

copyright © antara 2018