Debut Hyundai Elantra 2021 Tampil Lebih Elegan

Berdasarkan purwarupa yang sempat ditampilkan, tak lama lagi model terbaru dari Hyundai Elantra akan segara hadir. Kepastian tersebut akan terjawab saat Hyundai melakukan debut perdana penampilan dari Elantra model 2021 yang dilakukan pada 17 Maret mendatang. Sebelum diperkenalkan secara resmi, produsen kendaraan asal Korea pun membagikan video dan beberapa foto teasernya.

Dari gambar tersebut, terlihat jika Elantra memiliki desain layaknya coupe dan akan dilengkapi empat buah pintu dengan tarikan garis dramatis. Desain coupe terwakili melalui lengkungan garis pada atap dan pintu. Meski sebagian orang masih akan tetap melihat desain tersebut sebagai sebuah sedan.

Sementara pada bagian interior, jelas terlihat jika pada bagian ini Hyundai menampilkan desain yang minimalis dan juga berkelas. Cluster instrumen dengan tampilan digital dan teknologi layar sentuh tampak menyatu di bagian dasbor. Hal ini memberikan kesan bersih pada bagian konsol tengah dan panel pintu. Hanya dijumpai beberapa tombol saklar pada lingkar stir.

Tentu masih akan banyak fitur tersembunyi lainnya yang tak bisa ditampilkan pada video dan foto teaser yang dibagikan. Sehingga untuk kepastiannya kita masih harus bersabar jelang debut perdana Hyundai Elantra 2021 yang akan dilakukan pada 17 Maret berlokasi di The Lot Studios, West Hollywood. Setelah itu Hyundai akan memulai produksi, sehingga konsumen sudah bisa membeli produk mereka pada bulan September setelahnya.

Source : Motor1