Posted on by @rief

Debut Porsche Panamera GTS Dengan 453 hp

Line up mobil Porsche Panamera terus bertambah seiring dibukanya selubung model terbaru, Panamera GTS 2019. Dengan sejumlah perubahan dimulai dari balik kap mesin dengan mengusung mesin V8 twin-turbo 4.0-L menghasilkan 453 hp dan torsi 620 Nm. Atau 19 hp dan 100 Nm lebih besar dari pendahulunya.

Mesin ini terhubung dengan transmisi 8 percepatan dan sistem penggerak 4 roda sehingga memungkinkan model Panamera GTS dan Panamera GTS Sport Turismo berakselerasi dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 4,1 detik. Sementara top speed yang bisa dicatat adalah 292 km/jam.

Mengikuti kinerja mesin, Panamera GTS hadir dengan sistem suspensi udara adaptif yang bisa menurunkan ketinggian mobil hingga 10 mm. Tampilan sporty tercermin dari desainnya beraksen gelap, emblem GTS dan velg ringan berukuran 20 inci.

Begitu pula dengan interior yang dilapisi bahan Alcantara hingga pada bagian lingkar kemudi dan aksen anodized berwarna aluminium. Di bagian interior ini, Porsche juga menawari pilihan paket interior GTS dengan aksen Carmine Red atau Crayon yang mengesankan.

Barita baiknya adalah kedua model ini; Panamera GTS dan Panamera GTS Sport Turismo sudah bisa dipesan di Amerika dengan harga mulai dari $ 128.300 (Rp 1,9 milyaran) hingga $ 134.500 (Rp 2,04 milyar). Harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman hingga tujuan yang dapat diterima pada kwartal kedua tahun 2019.

Source : Carscoops

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store