Debut QuietKat Sepeda Listrik Dari Jeep

Tidak hanya kendaraan roda empat, sepertinya produsen mobil kenamaan Jeep juga memperluas pasar dengan menambah varian produk yang bisa dipasarkan ke konsumen setianya. Yup bukan mobil listrik tapi sepeda listrik yang dipilih oleh produsen mobil asal Amerika Serikat ini. Debut sepeda listrik atau E-Bike dari Jeep yang diberi nama QuietKat ini dilakukan pada jeda waktu pelaksanaan Super Bowl 2020.

Sesaat setelah debut dilakukan, Jeep bahkan telah meluncurkan situs bagi konsumen yang ingin mencari tahu lebih informasi terkait sepeda listriknya. Termasuk menampilkan kemampuan yang bisa dilakukan oleh sepeda listrik lainnya dari merk otomotif yang lebih dikenal dengan peruntukan off-road ini.

Seperti informasi QuietKat yang menggunakan sumber penggerak motor listrik 750 watt yang bisa digunakan sejauh 64 km. Sepeda listrik ini juga memiliki sistem suspensi yang dinamakan QuietKat’s Fire-Link dan sistem rem hidrolis empat piston. Jeep juga meyakinkan jika QuietKat adalah pilihan sempurna yang bisa menemani ketika bertualang dengan Jeep.

Meski sebelumnya pernah menjual produk serupa dan dijual untuk pasar di luar Amerika Serikat, maka untuk kali ini Jeep memastikan jika penjualan bisa mencapai wilayah Amerika Serikat. Termasuk kepastian sepeda listrik ini akan diperkenalkan pada bulan Juni atau musim semi 2020.

Source : Cnet