Dekorasi Hangat Interior Bergaya Industrial

Dekorasi rumah bergaya industrial saat ini banyak dijadikan pilihan dan terus berkembang seiring perkembangan jaman dan tuntutan pemilik rumah yang lebih banyak disibukan dengan pekerjaan dan aktivitas di luar rumah. Sehingga setibanya di rumah, pemilik rumah membutuhkan segala hal yang serba praktis dan tidak memerlukan perawatan ekstra.

Penggunaan material besi dan kayu yang dijadikan sebagai bagian struktur rumah hingga tembok unfinished akan lebih banyak diekspos dan menjadi keunggulan membuat rumah terlihat lebih unik dan menarik. Unsur praktis juga terlihat dari layout ruang yang dibuat menyatu, seperti ruang keluarga dan ruang makan.

Mister MB Says :

Begitu pula dengan furnitur yang digunakan memiliki desain yang simple dan memiliki fungsi maksimal. Selain material yang digunakan, kesan industrial bergaya modern juga dapat dihadirkan melalui pemilihan bahan pelapisnya. Pemilihan bahan pelapis semi sintetis dirasa tepat karena mudah dalam perawatan dan lebih tahan lama.

Lapisi perangkat sofa, bantal sofa dan sebuah kursi santai eksklusif yang ada di ruang keluarga. Sedangkan pada ruang makan dengan melapisi bagian kursinya. Kesan industrial modern semakin terasa melalui pemilihan warna Grey (MB 9003) dari varian produk MBtech Camaro. Warna senada juga dapat digunakan untuk bantal sofa yang memainkan dua kombinasi warna.

Kesan modern eksklusif pada kursi santai dapat dihadirkan dengan pemilihan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Ruang makan yang dibuat menyatu dengan ruang keluarga pun memberi kesan hangat setelah melapisi ke enam kursi makan juga dengan warna Army Green (MB 9019) masih dari varian yang sama dikombinasikan dua buah kursi berwarna hitam.

Photos : Home Designing