Dekorasi Hangat Interior Ruang Favorit

Tak bisa disangkal jika kamar tidur menjadi ruang favorit yang akan dipilih untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Tersedianya sebuah tempat tidur yang sangat nyaman dan hadirnya sejumlah furnitur sebagai elemen estetika dapat membuat suasana istirahat terasa relaks dan menyenangkan.

Untuk membangun suasana kamar tidur yang cozy dan sesuai dengan keinginan sebenarnya tidak sulit. Salah satu yang bisa dilakukan adalah melalui pemilihan warna yang memberi kesan hangat, dan memiliki pola warna senada. Sehingga mulai dari pintu kamar hingga menuju tempat tidur kita akan dihantarkan permainan warna yang smooth dan menyejukkan di mata.

Mr eMBi Says :

Tentunya konsep tersebut dapat diwujudkan dengan pemilihan furnitur yang sangat tepat. Mulai dari desain tempat tidur yang eksklusif dengan bagian bed head yang tinggi. Lengkapi interior kamar tidur dengan furnitur yang dapat mendukung aktivitas lain, seperti hadirnya sebuah sofa model single seat yang sangat nyaman maupun sebuah bench.

Hadirkan kesan intim dan hangat interior kamar tidur dengan melapisi keseluruhan furnitur tersebut dengan pemakaian warna bahan pelapis yang senada. Untuk dapat mewujudkannya gunakan bahan pelapis sintetis MBtech Premium – Carrera yang memiliki varian warna yang diinginkan, seperti Charcoal (MBPC 1002) ,Grey (MBPC 1003) atau Iguana (MBPC 1009).

Kombinasikan warna-warna tersebut dengan teknik pencahayaan untuk menimbulkan kesan dramatis dan memberi kesan hangat interior kamar tidur yang diimpikan.

Photos : Home Designing