Dekorasi Beraksen Hijau Menyejukkan

Memiliki rumah bergaya modern namun dengan dekorasi ruang alami dan menyejukkan tentu menjadi idaman setiap orang. Dengan begitu momen berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga tercinta akan semakin berkesan. Salah satu cara yang sering dilakukan oleh pemilik rumah untuk mewujudkan keinginan tersebut adalah dengan menghadirkan unsur tanaman di dalam rumah.

Namun selain pilihan di atas, tentunya pemilik rumah juga bisa melakukan beberapa trik untuk menghadirkan kesan interior yang teduh di dalam rumah. Sebagai gantinya, nuansa hijau pepohonan yang menyejukkan justru dimunculkan sebagai bagian elemen dekorasi atau pelengkap furnitur di dalam ruangan.

Ruangan bergaya modern yang biasanya memiliki finishing abu-abu akan terlihat menarik ketika dipadukan dengan elemen dekorasi bernuansa hijau seperti karpet, gordyn, lukisan dinding atau lainnya. Aplikasi serupa juga bisa diterapkan pada furnitur yang digunakan. Misalnya pada sofa di ruang tamu atau kursi meja makan.

Sofa model L yang dilapisi dengan bahan pelapis sintetis berwarna abu-abu akan menjadi menarik jika dilengkapi dengan bantal sofa dengan ukuran dan warna yang berbeda. Misal warna hitam, abu dan pastinya warna hijau. Begitu pula pada ruang makan yang diisi dengan satu set meja dan kursi makan.

Nuansa sejuk ditampilkan melalui tanaman hias di atas meja makan dan bagian sandaran kursi berwarna hijau. Untuk mewujudkan inspirasi ruang tersebut, Anda dapat menggunakan produk sintetis MBtech Camaro menggunakan Black (MB 9001), Charcoal (MB 9002), Grey (MB 9003) dan juga Army Green (MB 9019).

Photos : Home Designing & Valido Architects