Dekorasi Pintu Unik MBtech

Elemen dekorasi ruang tidak selalu berfokus kepad furnitur atau pernik-pernik aksesoris seperti lukisan, lampu atau lainnya. Tahukah Anda walau terlihat sepele, desain pintu ternyata bisa juga dijadikan aksen pemanis dekorasi ruang.

Apalagi pintu itu bisa dibungkus bahan kulit sintetis MBtech. Makin seru koleksi warna dari berbagai varian MBtech bisa dijadikan pilihan. Anda bisa menyesuaikan warna bahan pelapis dengan warna tembok maupun furnitur yang ada di dalam ruangan tersebut.

Hebatnya Mister MB menemukan hal menarik di kota Lunpia, ada sebuah pintu berlapis full kulit sintetis MBtech. Selidik punya selidik ternyata karya sofa maker asal Semarang, Aby Soffa Repair. Workshop yang dijalankan oleh Fauzan ini membuat sebuah terobosan dalam usaha pelapisan sofanya, ia menerima order pelapisan permukaan pintu memakai bahan MBtech.

Contohnya di salah satu pintu pesanan kastemernya untuk rumah tinggal, model pintu ukuran normal tersebut dilapis material MBtech Camaro Fiesta warna Deep Purple (MB 7014). Makin unik, permukaan pintu tidak dibiarkan polos, Fauzan memberikan aksen kemewahan lewat desain wajik lengkap dengan kancing berlian.

Begitu pula dengan Mister MB yang turut mengembangkan karya Aby Soffa Repair dengan turunan warna elegan dari bahan MBtech Giorgio.

Pintu berwarna Navy dari MBtech Giorgio
Pintu berwarna Navy dari MBtech Giorgio

Untuk desain tetap mengusung pola wajik yang mewah namun berbeda dalam pewarnaannya. Mister MB berikan sentuhan warna gelap yaitu Navy (MB 6032), warna pintu ini bisa dibikin kontras atau selaras warna ruangan.

Pintu berwarna Toledo dari MBtech Giorgio

Anda ingin tampil clean interiornya? Kenapa tidak melapis pintu dengan warna Toledo (MB 6010). Lalu sebaliknya jika ingin diaplikasikan pada ruangan yang bernuansa feminim bisa memilih warna Burgundy (MB 6028).

Pintu berwarna Burgundy dari MBtech Giorgio
Pintu berwarna Burgundy dari MBtech Giorgio

Dengan menerapkan inspirasi pintu rumah custom ini dijamin bakal bikin unik ruang sekaligus menjadi nilai plus saat Anda mendapat kunjungan dari kolega. ‘Yuk tampil beda…’

Leave a Comment