Dekorasi Ruang Terang Menyenangkan

Saat ini trend warna soft dan terang banyak digunakan untuk finishing home interior. Hal ini disebabkan karena warna terang tersebut dapat membuat ruang menjadi luas dan menciptakan kesan ringan. Tidak hanya pada struktur utama bangunan seperti pada dinding, plafon atau lantai, pilihan warna tersebut juga diaplikasikan pada pilihan furniturnya.

Nah, pada artikel kali ini, Mister MB akan memberikan beberapa inspirasi yang juga digunakan pada dua buah ruang utama di rumah Anda, yaitu pada ruang keluarga atau ruang televisi dan kamar tidur. Penggunaan warna tersebut dapat membuat Anda dan keluarga tercinta semakin betah berada di dalam rumah.

Mister MB Says :

Kenyamanan ruang keluarga berisikan perangkat sofa super nyaman berdimensi sedang semakin bertambah dengan pemakaian warna soft yang digunakan. Skema warna pun dirasa tepat berpasangan dengan dinding ruang yang dilapisi dengan bahan HPL bermotif kayu natural dan pantry dengan finishing lebih gelap. Sebuah puff dan bantal sofa juga dilapisi dengan pilihan warna senada melengkapi penataan ruang favorit ini.

Kesan yang sama juga terasa ketika memasuki ruang tidur utama yang berisikan sebuah tempat tidur dengan pilihan warna serupa, yaitu beige dan krem. Desain tempat tidur pun dipilih berkesan ringan dengan model bedhead rendah dengan kombinasi warna material lantai parket dan tembok unfinish yang memperlihatkan tekstur berwarna terang. Sementara di sudut kamar ditempatkan sebuah puff untuk aktivitas ringan dengan pilihan warna senada.

Wujudkan kenyamanan kedua ruang utama di atas dengan melapisi perangkat sofa dan tempat tidur menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech Camaro dengan mengkombinasikan koleksi warna terang yang dimiliki, mulai dari Cream (MB 9007), Golden Beige (MB 9008)Beige (MB 9009) dan Champignon (MB 9010).

Photos : Home Designing