Dekorasi Terang Interior Memukau

Permasalahan utama yang dijumpai pemilik rumah saat akan menata bagian interiornya adalah luas ruang yang terbatas. Padahal mungkin saja pemilik rumah ingin meletakan sejumlah furnitur untuk mempercantik interior rumahnya. Namun dengan sejumlah trik tentunya keinginan tersebut dapat dengan mudah diwujudkan. Sehingga memiliki interior rumah impian bukan sekedar angan saja.

Trik yang bisa dilakukan adalah pemilihan furnitur yang pas dan finishing interior yang fresh sehingga terkesan ringan. Begitu pula dengan desainnya, dipilih sesuai kebutuhan. Menambahkan sejumlah ornamen sebagai elemen dekorasi untuk mempercantik ruangan juga bisa dilakukan. Seperti built-in rak yang dibuat tinggi hingga mencapai plafon atau menambahkan lukisan dinding dengan tema senada.

Mister MB Says :

Cat berwarna putih bisa dipilih untuk melapisi dinding ruang keluarga yang berisikan sebuah sofa two seater dan dua buah bangku single seat. Dengan penambahan furnitur tersebut ruang keluarga masih terkesan lapang dengan pilihan bahan berwarna terang sebagai pelapisnya. Agar tidak terkesan membosankan, warna yang melapisi furnitur bisa dikombinasikan.

Untuk sofa dengan dua dudukan dilapisi dengan koleksi warna Grey (MBPC 1003) dari bahan pelapis MBtech Premium – Carrera. Sementara dua buah kursi single seat menjadi tampil lebih ringan dengan pilihan warna White (MBPC 1004) yang terlihat stand out setelah bagian lantai dilapisi dengan sebuah karpet berwarna hijau terang.

Photos : Home Designing