Dekorasi Unik Lampu LED Hexagon

Banyak cara untuk mendekorasi dinding agar terlihat unik dan memiliki nilai seni. Salah satunya menggunakan dekorasi berbentuk lampu LED berdesain hexagonal. Lampu berwarna putih dengan kekuatan cahaya sebesar 3200K itu dapat dijadikan kanvas seni berkat ukurannya yang kompak.

Lampu portabel dengan lebar 11,5 cm itu dapat ditempelkan di dinding dengan media paku atau lem. Asyiknya desain lampu karya Polygon Amerika Serikat ini, memungkinkan disusun laksana sebuah puzzle. Pemilik rumah bisa menyusunnya mengikuti mood atau bentuk sebuah desain baik itu dirangkai vertikal atau horizontal.

Fitur magnetik yang ada memungkinkan lampu dapat tersambung otomatis tanpa memakai kabel listrik. Namun tetap dibutuhkan satu lampu utama sebagai generatornya. Polygon juga merancang kepingan lampu LED tersebut tersusun hingga 105 keping dalam satu sambungan listrik. ‘Hebat ya…’

Lampu berdaya listrik rendah dengan tegangan 110-240V ini dipasarkan dalam kemasan starter pack berisi 5 keping lampu LED seharga US$112 atau Rp 1,6 jutaan. Jika dirasa masih kurang jumlah lampunya, Polygon juga menawarkan paket lain termasuk aksesorisnya untuk dimiliki.