Posted on by AB

Demas Agil Finish Ke-5 di Toyota Gazoo Racing Festival

Toyota Team Indonesia (TTI) bertolak ke Jepang untuk mengikuti ajang motorsport internasional, Toyota Gazoo Racing Festival (TGRF) 86/BRZ 2019 yang berlangsung pada Minggu (15/12).  Demas Agil pembalap TTI  yang berlaga dengan Toyota 86 di sirkuit Fuji Speedway, Jepang berhasil meraih peringkat ke-5 dengan best time 2’05.552. Demas selama balapan berjalan ia berkompetisi ketat dengan pembalap asal Jepang dan Australia di kelas expert.

Torehan prestasi ini merupakan pencapaian terbaik tim TTI selama mengikuti TGRF sejak tahun 2016 yang sekaligus juga turut mengharumkan nama Indonesia di ajang motorsport internasional.

Demas memulai balapan dari posisi ke-6 setelah berhasil membukukan best time 2’05.621 pada sesi kualifikasi yang berlangsung pada Sabtu (14/12) yang mana catatan waktu kualifikasi ini juga merupakan yang terbaik bagi tim TTI di TGRF sejak tahun 2016 lalu.

“Keikutsertaan TTI di TGRF merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam mengembangkan ajang motorsport nasional dengan mencetak pembalap yang memiliki skill dan pengalaman bertaraf internasional. Oleh karena itu, kami akan terus mendukung dan memfasilitasi TTI beserta para pembalap andalannya untuk dapat mengikuti berbagai ajang motorsport, baik nasional maupun internasional,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store