Demi Kesehatan Anak, Jangan Salah Pilih Bahan Pelapis Jok!

Saat ini masih banyak produsen mobil yang mengandalkan pelapis jok dari bahan atau material yang rentan terhadap beragam kotoran. Seperti terkena tumpahan makanan atau minuman yang jika dibiarkan akan berbekas dan menimbulkan bau tidak sedap. Atau hinggapnya kotoran debu yang jika dibiarkan akan menumpuk pada bahan jok.

Untuk mengetahui apakah bahan jok terdapat kotoran debu adalah dengan memukulnya. Akan terlihat debu beterbangan ke udara yang jika terhirup akan berbahaya bagi kesehatan penumpang. Terlebih jika ada anak-anak di dalam mobil.

Kemungkinan tersebut bisa diantisipasi apabila jok dan interior mobil menggunakan bahan pelapis sintetis yang tidak menyerap cairan dan debu. Hal ini juga akan mengurangi dampak kotor dan mempermudah dalam proses perawatan.

MBtech Best Quality Synthetic Leather adalah bahan pelapis sintetis yang diproduksi menggunakan material bermutu tinggi dan dilengkapi fitur unggulan berstandar internasional. Seperti fitur Special Top Coating yang melindungi permukaan bahan, sehingga mudah dibersihkan. Adapula formula Anti-Microbial yang memberikan perlindungan khusus agar bahan terbebas dari bakteri dan jamur.

Hadirnya fitur unggulan tersebut dapat mengubah tampilan jok dan interior kendaraan menjadi lebih eksklusif. Semoga informasi ini memudahkan dalam memilih dan membeli pelapis jok yang berkualitas untuk menjaga kesehatan anak saat berada di mobil.