Deretan Mobil Keren Bakal Hadir di Fast and Furious 9

Fast and Furious 9 memang memundurkan jadwal tayangnya dari Mei 2020 menjadi April 2021. Hal ini dikarenakan adanya pandemi Corona yang terjadi di hampir seluruh dunia. Bagi pecinta otomotif, sekuel film Fast and Furious bisa dibilang merupakan tontonan wajib. Film aksi yang melibatkan deretan mobil keren ini menyuguhkan tontonan luar biasa. Mobil-mobil yang digunakan di film Fast and Furious ini biasanya berstatus langka dan collector item.

Nah untuk di sekuel ke-9 ini mobil apa saja yang akan digunakan Dom Toretto bersama timnya?

Dodge Charger 500

Pada sekuel yang kesembilan ini, Dom akan mengandalkan Dodge Charger 500 yang merupakan muscle car asal Amerika Serikat keluaran tahun 1966 silam. Diketahui, mobil ini merupakan salah satu model mobil yang sudah ada di sekuel film Fast and Furious sebelumnya.

Jeep Wrangler JL

Mobil kedua yang akan masuk daftar mobil di Fast and Furious 9 adalah Jeep Wrangler JL. SUV ini nantinya akan dipakai oleh Roman Pearce yang diperankan oleh Tyrese Gibson. Biasanya Roman selalu memakai mobil kencang, namun kali ini berbeda, ia akan menggunakan Jeep Wrangler JL produksi 2018.

Noble M600

Merek mobil yang satu ini memang jarang terdengar. Noble M600 merupakan supercar buatan Inggris yang pertama kali dirilis pada tahun 2010 silam. Mobil ini memang dibuat dengan jumlah sedikit, dan tentunya harganya sangat mahal. Material yang digunakan dalam membuat mobil ini adalah stainless steel dan carbon fibre yang ditenagai mesin Volvo atau Yamaha V8 dengan dua turbo. Rencananya mobil ini akan dipakai oleh Ramsey, sang ahli komputer.

Honda NSX

Tej yang juga andal dalam menggunakan komputer, di Fast and Furious 9 ini akan mengendarai Honda (Acura) NSX. Di sektor dapur pacu, mobil ini dibekali mesin 3.500 cc, V6, twin turbo.

Chevrolet Nova SS

Mobil lain yang mejeng di film Fast and Furious 9 adalah Chevrolet Nova SS. Mobil ini nantinya akan dikendarai oleh Mia O’Conner yang diperankan oleh Jordana Brewster. Chevrolet Nova SS yang digunakan pada film Fast and Furious 9 tersebut adalah produksi tahun 1972.

Shelby GT35

John Cena akan berperan sebagai Jakob, tokoh antagonis dalam Fast & Furious 9. Mobil yang digunakannya adalah Shelby Mustang. Ford GT350 yang digunakan di dalam film ini berkelir biru dengan aksen putih yang tersebar dari bagian kap mesin sampai buritan.

Toyota Supra

Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang secara mengejutkan kembali hadir di sekuel ke-9 ini, setelah ia dikisahkan meninggal dalam sekuel Fast & Furious Tokyo Drift. Han hadir dengan mengendarai Toyota GR Supra. Di antara mobil Eropa dan Amerika, Toyota GR Supra akan menjadi satu-satunya mobil Jepang di film ini.

Bukan hanya mobil, ternyata kekasih setia dari Dom, Letty Ortiz yang diperankan oleh Michelle Rodriguez tidak akan mengandalkan mobil di film ini. Ia akan mengendarai motor trail yakni Yamaha YZ450F.