Desain Agresif Lexus IS Series 2021

Lexus baru saja mengungkap desain terbaru model Lexus IS Series 2021 yang hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporti. Melalui model terbarunya ini, Lexus menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Secara keseluruhan desain eksterior memberikan kesan agresif. Pada bagian depan, generasi keempat Lexus IS tetap hadir dengan grill model spindle sebagai ciri khas.

Sedangkan pada bagian belakang Lexus IS 2021 hadir dengan penampang lampu rem lebar, dibawahnya terdapat dua ujung knalpot berbentuk oval. Pada dapur pacu varian IS 300 tidak banyak berubah, tetap mengandalkan mesin empat silinder 2.0-L turbocharged yang menghasilkan 241 hp dan torsi 359 Nm serta terhubung dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Fitur transmisi diperbarui dengan ‘adaptive transmission control’ yang lebih baik untuk memilih gigi yang sesuai dengan situasi mengemudi. Tersedia pula varian IS 300 all wheel drive (AWD) dengan pilihan mesin V6 3.5-L menghasilkan tenaga 260 hp dan torsi 319 Nm dengan transmisi otomatis enam percepatan. Sedangkan varian paling atas IS 350 mengandalkan mesin V6 3.6-L yang dengan mudah menghasilkan 311 hp dan torsi 379 Nm.

Versi terakhir disebut tersedia dalam penggerak roda belakang dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan penggerak AWD dengan transmisi enam percepatan. Sedangkan akselerasi yang berhasil ditoreh oleh IS 350 dari 0 – 96 km/jam dalam waktu 5,6 detik. Lexus IS Series 2021 akan mulai dijual pada musim gugur mendatang.

Source : Autoblog