Desain Atraktif HR-V Kontes

Pelaku usaha variasi mobil di kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Oscar mempunyai mobil demo yang tampil stand out. Modifikasi yang dikerjakan bersama crew Oscar Variasi Banjarbaru ini meliputi ubahan interior menggunakan bahan MBtech, audio, bodi hingga kaki – kaki.

Honda HR-V produksi 2017 tersebut saat turun kontes di IAM MBtech yang diadakan di Banjarmasin beberapa waktu lalu memakai warna gold plated pada eksteriornya. Nah serunya interior juga dibikin atraktif dengan paduan warna cerah dari MBtech Camaro Fiesta.

Kombinasi warna Tomato (MB 7002), Pop Green (MB 7008) dipadu dengan warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro melapis seluruh bagian interior. Mulai dari jok, doortrim, pilar, plafon, dasbor sampai boks audio di bagasi. “Tema modifikasi interiornya saya juluki Stylish Extreme,” pungkas Oscar.

Oscar juga menambahkan beberapa detail di atas permukaan bahan pelapis interiornya, seperti motif diamond cut di jok, dasbor, plafon, dan karpet. Nah sisanya diberikan aksen garis stylish di jok dan plafon. Asyiknya motif tersebut tidak mengubah figur busa pada jok alias masih standar bawaan mobil.

Proses modifikasi interior HR-V yang punya banyak tropi dari kontes modifikasi mobil itu menghabiskan waktu pengeraan seminggu. “Jika tertarik interior full custom MBtech ini ditawarkan mulai dari Rp 10 jutaan,” promonya.