Posted on by @rief

Desain Baru All New Toyota Yaris 2020

Mendekati waktu peluncurannya secara resmi, semakin banyak bocoran gambar dari All New Toyota Yaris 2020 yang akan diperkenalkan di akhir 2019. Kepastian ini semakin kuat ketika mobil hatchback ini sempat tertangkap kamera ketika melakukan uji coba dan akan segera rilis untuk pasar Eropa dan Jepang.

Rival dekat dari Honda Jazz ini hadir dengan desain yang segar, meliputi bagian grill, kap mesin, lampu utama LED, DRL LED, dan bagian bumper dengan lampu fog lamp berukuran mungil. Ubahan lain yang ditemui pada model baru Yaris ini adalah bagian belakang yang kian sporty berkat diffuser belakang yang tinggi dan garnish lampu gelap yang seakan menyatu.

Sementara untuk bagian samping, All New Toyota Yaris memiliki tarikan garis yang halus dan atraktif. Keseluruhan pilar dari depan hingga belakang dan juga bagian atap dilabur warna hitam. Desain baru juga diberikan untuk lingkar pelek alloy dengan aksen warna hitam yang dilapis ban berukuran tipis.

Performa mesin akan mengusung tipe mesin hybrid yang dipastikan lebih bertenaga dan irit. Toyota All New Yaris 2020 dibangun di atas platform baru dari Toyota New Global Architecture B (TNGA-B).

Source : The Automobilist

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store