Posted on by @rief

Desain Eksklusif 200 Unit Maserati Ghibli Ribelle

Maserati baru saja mengungkap edisi terbatas model sedan entry-level yang hanya diproduksi sebanyak 200 unit untuk pasar Eropa, yaitu Ghibli Ribelle. Mobil bertema merah dan hitam menggunakan cat hitam eksklusif yang disebut Nero Ribelle serta aksen berwarna merah pada bagian roda dan kaliper rem membuatnya sedikit berbeda dari seri Ghibli biasa. Oh ya Ribelle menggunakan velg berukuran 19 inci dengan model yang unik.

Tema warna senada juga dijumpai pada bagian dalam yang secara signifikan terlihat pada bagian plakat peringatan di konsol tengah. Dan lagi-lagi tema dua warna eksklusif kembali ditampilkan pada bagian upholstery.

Selain itu, ‘Ribelle’ dari bahasa bahasa Italia yang berarti pemberontak ini mendapatkan kelengkapan lebih banyak standar dibanding seri Ghibli standar. Seperti jendela yang dilaminasi agar ekstra kedap suara, lampu utama adaptif LED, sunroof dan sistem pengeras suara lansiran Harman Kardon.

Ghibli Ribelle menyediakan tiga pilihan mesin. Pertama menggunakan mesin diesel V6 menghasilkan tenaga 274 hp, lalu mesin V6 bensin twin-turbo dengan tenaga 349 hp dan terakhir mesin bensin bertenaga 429 hp. Inggris sendiri dialokasikan sebanyak 50 unit dalam varian mesin diesel dan V6 twin-turbo 349 hp saja.

Meski harga belum resmi diumumkan, namun diperkirakan lebih mahal dari seri premium yang sudah ada, seperti Gransport dan Granlusso dengan harga di atas £ 64.825 atau Rp 1.271 milyar.

Source : Autocar

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store