Desain Eksklusif Sei Giorni II Edition

Selalu ada cerita menarik di balik kelahiran setiap model Vespa. Terlebih jika motor tersebut masuk dalam seri terbatas. Termasuk seri limited edition yang terakhir diperkenalkan pada penghujung 2020 lalu. Yup, untuk mengenang kejayaan ketika merajai lintas balap di tahun 50-an, dengan mengantarkan 9 motornya mengisi podium, Vespa secara khusus memproduksi Sei Giorni II Edition.

Pada motor ini kesan klasik tetap dipertahankan dengan mengekspos pipa stang dan panel spidometer analog model bulat, termasuk memberikan signature khusus berupa angka 6, merujuk waktu enam hari jalannya lomba pada bagian bodi. Nah, agar imej Sei Giorni sebagai motor legendaris tetap terjaga, tak ada salahnya bagian jok diberi sentuhan khusus.

Tetap mempertahankan figur jok asli, bahan pelapis diberi kombinasi warna Black (MB 6001) untuk rider dan Shadow (MB 6003) untuk penumpang. Bagian belakang diberi piping Alaska (MB 6006) menggunakan MBtech Giorgio.

Kesan ‘Sei Giorni’ semakin kentara dengan hadirnya bordiran angka 6 pada sisi samping jok. Desain jok ini juga bisa diaplikasikan dengan penggunaan warna lain seperti Tosca (MB 6040) dan Forrest (MB 6038). Pembedanya pada sisi rider yang diberi motif jahitan vertikal.

Inspirasi warna lain dengan paduan warna Fossil (MB 6004) dan Graphite (MB 6002), sementara angka 6 digantikan dengan bordir tulisan Sei Giorni di sisi jok depan. Imej Sei Giorni sebagai motor yang eksklusif juga bisa ditambahkan dengan melapis jok dengan warna Burgundy (MB 6028) dan Black (MB 6001), lengkap dengan motif garis di posisi rider. Tak lupa piping warna putih tetap diaplikasikan.

Leave a Comment