Desain Futuristik Kymco F9

Belum lama ini, Kymco memperkenalkan skuter listrik Kymco F9 yang memiliki garis desain agresif dan futuristik. Terwakili melalui tampilan fairing yang diisi oleh lampu utama dan sign lamp terpisah. Motor listrik dengan kapasitas duduk satu rider ini juga dibekali dengan sistem suspensi model unit swingarm.

Walau diperuntukkan sebagai kendaraan perkotaan yang ramah lingkungan, nyatanya Kymco F9 memiliki performa yang dapat diandalkan. Aplikasi motor listrik DC 9,4 kW yang digerakkan baterai berkapasitas 40 Ah, kombinasi tersebut bisa dengan mudah mengail tenaga sebesar  12,6 hp dan torsi 30 Nm.

Motor berbobot 107 kg ini bisa melesat dari 0 – 50 km/jam dalam hitungan 3 detik berkat  inovasi gearbox listrik dua kecepatan yang digunakan. Hanya butuh waktu 2 jam untuk mengisi penuh baterai dan bisa digunakan untuk menjelajah sejauh 120 km dengan kecepatan tertinggi 110 km/jam.

Diperkenalkan secara global, maka besar kemungkinan skuter ini juga akan mengaspal di Indonesia. Sambil menunggu kepastian tersebut, kalau kamu yang sudah kesengsem Kymco F9 ini, Mister MB telah menyiapkan desain jok yang bisa bikin motor ini makin sporty.

Inspirasi desain pertama dengan menggunakan bahan pelapis warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro untuk bagian dudukan, sedangkan sisi samping menggunakan Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders . Sedangkan bagian ekor jok tetap menggunakan warna Hip Hop Red (MB 7001 BD) dari varian MBtech Camaro Fiesta. Sedangkan benang pakai warna merah.

Untuk desain kedua, jok tetap mempertahankan figur sama. Yang membedakan hanya pada sisi samping jok yang kini menggunakan warna Red (MBRC 2305) dari MBtech Riders.  Walau tidak banyak ubahan yang dilakukan, tapi dengan aplikasi bahan berkualitas dan komposisi warna yang tepat, berhasil membuat jok Kymco F9 ini semakin sporty dan futuristik.