Posted on by @rief

Desain Klasik Minimalis Sofa Lloris

sofa surabaya mbtech

Seiring pemakaian dan tahun berjalan, biasanya perangkat sofa sebagai salah satu furniture yang paling sering digunakan untuk berkumpul di rumah bisa saja rusak. Kerusakan ringan seperti bahan pelapis yang mulai lusuh atau sobek, busa sofa mulai mengempis sangat mungkin terjadi. Bahkan yang paling parah bisa saja terjadi karet penyangga putus atau rangka kayu patah.

Jika benar, sekarang waktu yang tepat untuk make over suasana ruang dan menggantinya dengan sofa baru. Harapannya interior bisa kembali terlihat menarik. Buat Anda yang menetap di daerah Surabaya khususnya seputaran Jl. Tengger Raya, Kandangan bisa mendatangi Caroline Sofa untuk minta dibuatkan desain sofa impian.

 

sofa surabaya mbtech

Seperti desain sofa Lloris yang baru diselesaikan oleh Julius Arthan dan tim Caroline Sofa. Sofamaker yang karyanya bisa diintip via IG di akun @sofasurabaya ini baru mengerjakan sofa klasik minimalis dengan tiga dudukan pesanan salah satu konsumennya. Sofa dilengkapi bantal untuk penahan punggung yang dibuat sangat detail. Setiap bantal dihiasi tiga buah kancing dan jahitan berbentuk persegi.

Sementara bagian arm rest-nya berbentuk curve untuk menopang tangan dengan nyaman. Pada tahap akhir, sofamaker yang juga aktif di e-commerce Tokopedia dan Shopee ini melapisi sofa buatannya menggunakan MBtech New Superior warna Iguana (MB 8806).

 

sofa surabaya mbtech

“Order yang masuk minta bahan pelapis paling nyaman, makanya saya pilih MBtech,” tutup Arthan yang bisa dihubungi via WA di 0896 8382 0589. Karena harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai kisaran Rp 3 – 5 jutaan untuk sofa 2 seat atau sofa model L menggunakan bahan MBtech. Nah tunggu apalagi, langsung pesan ya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store