Posted on by @rief

Desain Mewah Rolls Royce All-New Phantom

fb-all-new-phantom-2

Rolls-Royce secara resmi meluncurkan model baru The All New Phantom dan diklaim sebagai mobil yang paling mewah di dunia. Desainnya yang ikonik dan mudah dikenali turut andil dalam menambah kesan elegan. Bagian depan terdapat grill dengan desain meninggi setengah inci dari pendahulunya serta tak ketinggalan emblem Spirit of Ecstasy di atasnya.

Grill ini juga sejajar dengan lampu depan model laser yang dapat menyorot sejauh 600 meter saat dinyalakan. Menuju ke samping desain yang berkelas juga ditunjukkan bagian jendala yang dibingkai material stainless serta roda berukuran 22 inci.

all-new-phantom-6 all-new-phantom-5

Sementara untuk interior, bangku dapat diatur dalam beberapa konfigurasi termasuk posisi yang Rolls Royce sebut ‘intimate lounge seat’. Bagian pengemudi terdapat dua buah layar display TFT ukuran 12,3 inci, jam analog dan pastinya trim interior handcraft dengan pengerjaan yang detail.

all-new-phantom-1 all-new-phantom-3

Pada model Phantom baru ini juga diklaim sebagai interior paling kedap suara di dunia dengan peredaman suara seberat 130 kg, sambungan aluminium yang besar dan dua lapis plat setebal 6 mm pada sekeliling mobil. Bahkan bagian ban turut di lapisi dengan silent seal yang mengurangi suara ban hingga 9 desibel. Hasilnya tak sia-sia, Phantom terbaru ini lebih senyap 10 persen saat melaju di kecepatan 100 km/jam.

all-new-phantom-7

Bagian mesin menggunakan mesin v12 baru twin turbo 6.75-L menghasilkan 563 hp dan torsi 900 Nm. Serta dilengkapi dengan transmisi 8 percepatan otomatis. Sejumlah fitur andalan dan keselamatan juga dilengkapi. Mulai dari assortment of driver assistance systems include alertness assistant, active cruise control, cross-traffic warning, collision warning, lane change warning. Termasuk fitur highlights head-up display dan surround vision system yang menggunakan empat buah kamera.

all-new-phantom-8 all-new-phantom-4

Source : Carscoops

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store