Posted on by @rief

Desain Modern Kia Sportage MY 2023

kia sportage my 2023

Kia telah bekerja keras dan memberikan penampilan sangat memuaskan pada line up terbaru mobil Kia Sportage MY 2023 yang dipamerkan akhir 2021 lalu. Terutama pada bagian interior yang mengusung desain kontemporer. Terdapat kursi dengan motif unik berbentuk mata busur pada sandaran dan dudukan jok yang dilapis bahan berwarna terang.

Sedangkan dasbor diisi layar 7,1 inci berbentuk melengkung menampilkan panel instrumen dan display infotainment sepanjang  3,4 inci. Beralih ke eksterior, bagian paling mengesankan terlihat pada desain fascia yang sama sekali baru dan berfokus pada desain lampu dinamis. Termasuk logo baru Kia pada kap mesin dan grille model tiger nose yang kini dinamakan Digital Tiger Face menjadi ciri khas di setiap mobil Kia.

 

kia sportage my 2023

kia sportage my 2023

Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini memberikan porsi lebih untuk lampu DRL yang desainnya menyerupai boomerang. Berukuran panjang sampai samping fender, lampu DRL membelah lampu utama dan grille. Terdapat airscoop untuk fungsi pendinginan mesin berukuran ekstra di atas grille. Sedangkan lampu belakang menggunakan model serupa dengan mobil listrik Kia EV6.

 

kia sportage my 2023

 

Dari samping, tampilan Kia Sportage MY 2023 tampil kekar menonjolkan garis bodi mulai dari pintu depan hingga fender roda belakang. Kombinasi warna dual tone pada bumper depan dan belakang memberikan aksen sporty.

Berbagi platform dengan Hyundai Tucson, mobil ini nantinya akan head to head dengan Toyota Corolla Cross, Mazda CX5 dan SUV 5-seater lainnya. Dapur pacu menggendong mesin 4 katup segaris berkapasitas 2.5-L berpasangan dengan transmisi otomatis 8-percepatan siap memproduksi tenaga 187 hp. Selain opsional penambahan turbo, diharapkan sektor mesin juga menyediakan versi hybrid. 

 

kia sportage my 2023

Photos : Netcarshow


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store