Desain Multifungsi Sofa

Sofa masuk dalam jenis furnitur yang kehadirannya sangat penting dalam rumah. Sehingga  keberadaannya tak pernah absen dan menjadi keharusan karena dapat digunakan saat berkumpul dengan sangat nyaman.

Tak heran, menghadirkan perangkat sofa dalam ruang sering dilakukan pemilik rumah. Termasuk mengoptimalkan desain dan tampilan agar sesuai dengan ruang yang ada. Seperti karya dari sofa maker Seven Furniture yang mendesain perangkat sofa multifungsi. Tidak hanya bisa diaplikasikan pada ruang tamu saja, tapi juga ruang lainnya.

Sofa maker yang terletak di Ruko Commpark, Kota Wisata, Cibubur ini mempercayakan produk MBtech Giorgio untuk digunakan melapisi sofa buatannya. Asiknya sofa buatan sofa maker ini bisa digunakan secara multifungsi dan digunakan di sejumlah ruang. Pertama sofa dengan komposisi 2 + 1 +1 ini ditempatkan pada ruang keluarga apartemen. Tidak hanya desainnya, kombinasi warna sofa yang digunakan cukup menarik.

Bapak Andin dari Seven Furniture, menggunakan paduan warna Caramel (MB 6022) untuk bagian atas dudukan dan sisi samping bantal sofa. Sedangkan warna Black (MB 6001) mendominasi bagian bodi sofa, bagian belakang bantal dan dudukan sofa.

Menariknya desain sofa ini tetap bisa mencuri perhatian ketika ditempatkan di sejumlah ruang lainnya. Misalnya pada ruang kerja, sofa bisa dimanfaatkan untuk menerima kunjungan atau diskusi santai dari rekan bisnis. Posisi sofa ditempatkan saling berhadapan untuk mencairkan suasana.

Desain sofa karya Seven Furniture juga menjadi tempat menyenangkan untuk membaca buku bacaan koleksi di perpustakaan pribadi. Peletakannya bisa dibuat memanjang dengan sebuah standing lamp dan meja model bundar sebagai dekorasinya.

Kehadiran sofa berdesain menarik tidak hanya mepercantik ruang secara visual, tapi juga membuat ruang jadi lebih terasa hangat. Oh ya Anda pun bisa memilih warna yang ada pada MBtech Giorgio dan puluhan warna di varian MBtech lainnya untuk melapisi sofa multifungsi di rumah.

Leave a Comment