Posted on by AB

Desain New Voxy Menggoda

toyota new voxy

Baby Alphard keluaran dari Toyota Astra Motor ini memang menawan tampilannya. Tidak heran banyak yang menyukai Toyota Voxy di Indonesia.

Lantas baru saja MPV berbodi kotak itu berganti desain. Voxy generasi ke-4 ini punya ubahan fascia yang membikin MPV ini kian mewah. Apalagi kalau bukan hadirnya desain grille dan lampu bergaya futuristik.

Bodi New Voxy sendiri berbasis platform TNGA (GA-C) dan telah mengalami ubahan pada pilar C. Hal itu membuat bodi New Voxy lebih lebar 75 mm dari model sebelumnya dan dampaknya penumpang makin nyaman karena kabin kian lega.

Selain eksterior mengalami polesan, sektor interior juga ikut diperbaharui seperti desain dasbor, doortrim sampai bahan pelapis joknya. Serunya kabin yang punya jok captain seat itu ditawarkan dua opsi trim.

New Voxy versi tertinggi memiliki motif anyaman karbon pada permukaan tengahnya dan area lain dari jok dilapis kulit. Sedangkan versi terendah memakai pelapis fabric dengan motif segitiga di tengah joknya.

Menariknya sekarang New Voxy memberikan fitur baru berupa pijakan kaki otomatis yang memudahkan anak-anak naik ke baris kedua. Pijakan itu berfungsi Ketika pintu slidingnya terbuka secara otomatis.

Kemudian New Voxy juga menambahkan fitur buka tutup pintu bagasi lewat sisi samping buritan dari MPV hanya dari sentuhan jari di tombolnya. Hebatnya di Jepang, MPV ini kaya fitur canggih dan pastinya menarik kalau benar dibawa ke Indonesia.

By the way, apakah New Voxy akan diimpor utuh oleh TAM dari Jepang tak lama lagi? Kita tunggu saja yuk.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store