Desain Segar iPhone 12 Siap Meluncur


Apple sepertinya tidak mau terlalu larut dalam seri iPhone 11 yang diluncurkan akhir tahun lalu dan berhasil menyita perhatian para penggemarnya. Mengikuti tren yang selalu memperkenalkan produknya setiap bulan September – Oktober, Apple dikabarkan juga tengah menyiapkan generasi penerusnya, yakni iPhone 12.

Seperti lazimya produk baru, iPhone pun akan hadir dengan hadirnya desain yang segar. Hanya saja pada iPhone 12 ini sepertinya akan dipengaruhi oleh desain frame pada iPhone 4 yang mengalami kejayaan dan banyak disukai. Fitur lainnya adalah hadirnya kamera besar beresolusi 64 MP yang didukung sensor besutan Sony.

Rumor lain menyebutkan setidaknya Apple mempersiapkan empat varian jenis iPhone 12, yakni iPhone 12 reguler, iPhone 12 Max, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Masing-masing memiliki luasan layar 5,4 inci untuk model reguler, iPhone 12 Max dan iPhone 12 Pro layar seluas 6,1 inci dan terakhir iPhone 12 Pro Max berukuran 6,7 inci.

Keempatnya dipastikan sudah support jaringan 5G dengan kemampuan hardware yang sangat mumpuni dan tersedia dalam kombinasi memory penyimpanan hingga 512 GB. Seperti diberitakan oleh Jon Posser seorang youtuber dalam kanalnya, iPhone 12 akan dijual mulai dari $ 650 atau setara dengan Rp 9,7 jutaan hingga paling mahal $ 1.399 atau berkisar Rp 20,8 jutaan.

Source : Techradar