Posted on by @rief

Desain Segar New Hyundai Palisade 2023

hyundai palisade 2023

Gelaran New York International Auto Show 2022 pada pertengahan April lalu dimanfaatkan Hyundai untuk memperkenalkan model SUV terbaru andalannya, yakni New Hyundai Palisade MY 2023. Debut perdana mobil pabrikan asal Korea Selatan tersebut sekaligus menjawab rasa penasaran publik akan desain baru kendaraan yang akan dipasarkan lebih dulu untuk wilayah Amerika Serikat.

Kenyamanan tetap menjadi suguhan utama SUV bongsor dengan menawarkan interior berwarna putih dan kursi pengemudi yang telah dilengkapi dengan fitur pijat. Sedangkan kursi baris kedua dan ketiga dilengkapi headrest, ventilasi dan fitur pemanas. Lingkar kemudi dan kisi AC berukuran tipis membentang di atas dasbor lengkap dengan layar infotainment dengan bentang 12 inci.

hyundai palisade 2023

hyundai palisade 2023

Berbagai fitur dan teknologi canggih ikut disertakan, mulai kaca spion model digital, pengisian nirkabel lebih cepat dan memiliki kemampuan hotspot Wi-Fi. Versi terbaru Hyundai Digital Key memungkinkan pemilik mengunci, membuka dan menyalakan mobil menggunakan iPhone, Apple Watch atau Samsung Galaxy sebagai pengganti kunci. Termasuk menyalakan mobil dari jarak jauh melalui key fob atau aplikasi Blue Link.

hyundai palisade 2023

Sedangkan dari luar tampilan New Hyundai Palisade tampil semakin gagah berkat velg baru berukuran 20 inci dan desain grill berbentuk persegi menggunakan bahasa desain ‘Parametric Jewel Pattern’, serta logo Hyundai di bagian tengah. Grill tersebut diapit oleh headlamp model vertikal yang disusun bertingkat.

hyundai palisade 2023

Untuk pasar Amerika Serikat, New Hyundai Palisade tetap mengusung mesin V6 3,8 liter yang menghasilkan tenaga 291 hp dan torsi 355 Nm. Sedangkan sistem penggerak mengandalkan transmisi otomatis delapan percepatan berpenggerak roda depan atau keempat roda.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store