Desain Skoda All New Octavia 2020 Tampak Lebih Modern

Skoda telah merilis beberapa sketsa all-new Octavia sebelum diluncurkan dalam beberapa hari ke depan.

Dilansir dari CarsCoops pada Rabu, All new Octavia 2020 ini memiliki penampilan yang jauh berbeda dari sebelumnya.

All new Octavia 2020 akan menampilkan panel instrumen multi-level dan roda kemudi yang didesain ulang dengan dua jari-jari.

Panel instrumen digital juga sudah dilengkapi dengan layar pusat besar yang terdiri dari beberapa lapisan dengan garis dan warna yang merujuk pada bentuk gril Skoda.

Interior juga dirancang ulang dan dilengkapi roda kemudi dengan dua palang yang menggabungkan tombol dan roda gulir yang berkontribusi pada peningkatan ergonomi.

Dari sketsa tersebut juga tampak saklar rocker kecil menggunakan teknologi shift-by-wire yang menggantikan tuas tradisional untuk transmisi dual-clutch DSG, sementara hal baru lainnya adalah sistem pendingin udara tiga zona Climatronic.

Secara keseluruhan, dashboard terlihat modern dan lebih mewah dari sebelumnya.

Mengenai kepraktisannya, Skoda mengatakan Octavia generasi keempat menawarkan lebih banyak ruang interior daripada model yang sudah terlebih dahulu keluar.

Octavia 2020 akan diluncurkan di Praha pada 11 November. Hingga saat ini Skoda mungkin masih akan merilis lebih banyak teaser atau info lain sebelum peluncurannya.

copyright © antara 2019