Desain Stylish Jok All New Vario

Pada kuartal pertama tahun 2018 ini PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan generasi ke-5 All New Honda Vario dengan desain yang lebih agresif dibanding model sebelumnya. Perubahan terlihat mulai dari desain lampu depan dan belakang yang kini menggunakan lampu LED, lampu sen terpisah, visor depan, speedometer full digital, knalpot hingga desain velg yang baru.

Oh ya pada All New Vario berkapasitas 150 cc, aksesoris tambahan berupa satu set garnis chrome pun kini juga sudah disertakan saat pembelian. Tampilannya pun kini jadi jauh lebih mewah dan elegan dengan pilihan eksterior monokrom di bagian bodi.

Untuk mengimbangi tampilan barunya ini, pemilik All New Vario tinggal memberikan sedikit sentuhan pada bagian jok untuk membuat tampilannya menjadi lebih sempurna. Seperti inspirasi pada All New Vario berkelir hitam ini. Desain asli jok pabrik diganti dengan model lebih stylish dan elegant.

Bentuk busa jok asli dibentuk ulang dengan menambahkan sedikit busa di bagian jok rider yang berfungsi sebagai sandaran. Begitu pula dengan bagian boncenger yang kini menjadi lebih empuk dengan menambahkan sedikit busa. Sedangkan warna bahan pelapis yang digunakan pun tak jauh berbeda dari bawaan pabrik.

Perbedaan hanya pada kualitas bahan dan tekstur yang lebih halus memakai produk MBtech Premium – Carrera berwarna Black (MBPC 1001) , yang dikombinasikan dengan bahan fabric MBtech Picasso  dengan warna Black (MB 5001 P). Model jahitan double stitch dipilih dengan menggunakan benang berwarna silver dan berfungsi juga sebagai aksen menarik dikombinasikan motif jahitan yang atraktif.

Keren khan..!