Posted on by @rief

Desain Tangguh Xpander Cross

new xpander cross mbtech

Sedikit berbeda dari saudara kandungnya, Mitsubishi New Xpander Cross memiliki tampilan yang sedikit tangguh dari versi New Xpander. Mengingat menyasar ke pasar low SUV dan bukan low MPV. Sedangkan pada interior, New Xpander Cross juga tampil lebih segar, salah satunya melalui desain kemudi yang sporty.

Begitu pula pada sektor entertainment yang diklaim lebih lengkap dan mewah. Dan hadirnya fitur keselamatan baru dengan adanya New Electric Parking Brake dengan Brake Auto Hold dan masih banyak lagi. Nah jika Anda kadung suka dengan desain ala-ala crossover dari Mitsubishi ini, yuk sekalian touch up desain joknya.

 

new xpander cross mbtech

Paling mudah dengan mengganti bagian pelapis dengan bahan yang telah teruji kualitas dan ketahanannya. Seperti menggunakan bahan MBtech New Superior dan memilih warna Black (MB 8801) untuk bagian sisi sayap jok, sedangkan motif perforated warna Black (MB 8801 P) untuk bagian dalam jok. Tambahkan motif jahitan horizontal pada bagian sandaran untuk aksen.

 

new xpander cross mbtech

Kombinasi warna lain yang bisa diaplikasikan adalah Charcoal (MB 8802) dengan Champignon (MB 8809 P). Untuk menghadirkan nuansa berbeda, ubah arah motif jahitan dengan alur vertikal pada bagian tengah jok. Warna yang digunakan pun dipilih yang menarik. Seperti koleksi warna menarik MBtech Giorgio, yakni Smoke (MB 6016) dan warna Khaki (MB 6012).

 

new xpander cross mbtech

Nah kini interior New Xpander Cross berubah drastis dan lebih tangguh.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store