Design TTI For Toyota Lover

Tahun 2013 silam, MBtech pernah mendukung Toyota Team Indonesia (TTI) di ajang slalom memakai Toyota Etios Valco dan Yaris. Desain livery yang ada di bodi kedua hatchback kompak milik TTI tersebut sungguh menarik dan atraktif warnanya.

Nah sebagai bentuk dukungan MBtech terhadap TTI di masa itu adalah memberikan sentuhan personal pada interior Etios Valco dan Yaris menggunakan bahan MBtech New Superior. Pastinya koleksi warna yang digunakan adalah warna-warna yang terdapat pada livery TTI.

Yuk biar enggak penasaran, simak empat inspirasi modifikasi interior ala TTI dari Mister MB. O iya, desain ini tidak hanya untuk hatchback loh, model lain dari Toyota bisa juga memakainya.

Inspirasi I


Sentuhan personal pada interior yang terdiri dari jok dan doortrim menggunakan 4 varian warna dari MBtech New Superior. Warna-warna tersebut adalah Black (MB 8801), Red (MB 8810), Grey (MB 8803), dan White (MB 8805).

Ke-4 warna tersebut diposisikan ke beberapa bagian jok, seperti sayap jok menggunakan kombinasi Black di sisi dalam dan luar, lalu warna Red  di antara hitam dan White pada sisi dalam pundak jok. Lalu bagian samping jok dan headrest serta punggung jok memakai warna White.

Lanjut ke bagian tengah jok, Mister MB berikan sentuhan warna Grey hingga permukaan headrest. Tak ketinggalan aksen garis vertical kombinasi Black, White dan Red diterapkan pada sisi ujung tengah joknya. Agar senada, doortrim juga wajib menerapkan detail garis ini.

Inspirasi II


Inspirasi kedua tema TTI ini menggunakan 5 varian warna MBtech New Superior yakni, Black (MB 8801), Red (MB 8810), Blue (MB 8814), Grey (MB 8803), dan White (MB 8805).

Kelima warna tersebut diposisikan ke beberapa bagian jok, seperti sayap jok menggunakan kombinasi Black dan warna White dan Blue di antara Black. Sedangkan bagian samping jok dan punggung memakai warna Grey.

Point of interest di interior ini hadir pada permukaan jok, dengan warna Red menjadi warna tunggal. Agar tidak monoton, diberikan detail garis vertikal, Black di ujung joknya. Berbeda dengan doortrim, Mister MB berikan sentuhan warna Blue, White, Black dan Red.

Inspirasi III

Mirip dengan inspirasi kedua tema TTI, dalam desain ketiga ini menggunakan 4 varian warna MBtech New Superior yakni, Black (MB 8801), Red (MB 8810), Blue (MB 8814), White (MB 8805).

Ke-4 warna tersebut diposisikan ke beberapa bagian jok, seperti sayap jok menggunakan kombinasi Red serta warna White dan Blue di antara Red. Sedangkan bagian samping jok serta headrest dan punggung jok memakai warna Red.

Warna gelap, Black diposisikan di bagian tengah jok dan headrest, agar tidak terlihat biasa, aksen detail Biru diletakkan pada ujung tengah dudukan dan sandaran jok. Berbeda dengan doortrim, Mister MB berikan sentuhan warna Red, White, Blue dan Black.

Inspirasi IV

Inspirasi desain paling terakhir dari tema TTI adalah memakai koleksi warna MBtech New Superior seperti Black (MB 8801), Red (MB 8810), Grey (MB 8803), dan White (MB 8805).

Kombinasi warna tersebut diposisikan ke beberapa bagian jok, seperti sayap jok menggunakan kombinasi warna White, Grey dan Red. Sedangkan bagian samping jok serta punggung jok memakai warna Black. Khusus di headrest, memakai konsep two-tone, Black dan Grey.

Konsep dua warna juga terlihat di permukaan jok, seperti warna Grey di ujung dudukan dan sandaran. Kemudian bagian tengahnya cukup diwarnai Black, baru detail garis pemisah berwarna Red membelah warna Grey. Menarik!

Nah sekarang kalian suka dengan desain yang nomor berapa?