Destiny’s Child Reuni di Coachella

Beyonce kembali ke panggung secara spektakuler di festival Coachella di mana para penggemar menyambut gembira reuni langka mantan trio Destiny Child.

Di hadapan lautan 100.000 orang di gurun California selatan, bintang pop itu menjadi pusat perhatian festival musik global ini, mengakhiri hiatus musik selama setahun sejak melahirkan anak kembar.

Dilansir AFP, penampilan Beyonce tetap prima meski setelah cuti melahirkan, bernyanyi dan menggoyangkan tubuhnya selama dua jam dengan istirahat sebentar di sela-sela, bersama sekitar 100 penari latar dan musisi.

Suaminya, rapper Jay-Z, muncul di panggung menjelang akhir lagu Deja Vu, tetapi ternyata dia adalah cuma awal dari penampilan tamu istimewa yang jarang muncul.

Terdengar rekaman audio dari novelis Chimamanda Ngozi Adichie membacakan esai “We Should All Be Feminists” selama Beyonce bersiap-siap, dia kembali muncul di panggung dengan siluet tiga orang yang sudah pasti dikenal.

Para anggota Destiny’s Child Kelly Rowland dan Michelle Williams bergabung dengan Beyonce membawakan tiga lagu mereka, termasuk “Say My Name”.

Ini adalah reuni pertama mereka sejak pertunjukkan Beyonce di Super Bowl pada 2013. Trio ini melesatkan Beyonce menjadi bintang, tetapi juga dilanda oleh gesekan internal.

Beyonce menyebut keduanya sebagai “saudari” nya – dan panggung itu juga dimeriahkan oleh saudara perempuannya, Solange Knowles.

copyright © antara 2018